Kamis, 24 November 2011

Surat Cinta Gokil :)

Kemarin, admin mendapatkan sebuah surat yang ditulis oleh teman kelas ku yang bernama Sultan.
setelah membaca surat itu, admin sangat terkejut membacanya, ternyata teman saya yang bernama sultan bisa berfikiran untuk menulis sebuah surat.

hmmm, okd. pengen tahu kan isi suratnya????
ini dia.

Tahukah engkau di setiap mimpiku pasti ada wajahmu.
Bagiku kaulah wanita pertama dan terakhir yng membuat hatiku untuh kembali yang telah lama hancur.
kau laksana embun yang mengawali pagi dalam hari-hariku.
Setiap mslsm aku berdoa dan memikirkanmu,
semoga dewi fortuna menyatukan kita.
Tapi aku sering bertanya dalam hati, apakah perasaanku dan perasaanmu sejalan.?
hanya kau, hatimu, dan Tuhan yang tahu.
Tapi aku mohon jangan mengecewakanku, karena aku punya harapan yang besar kepadamu...

so sweet :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About