Kamis, 15 Desember 2011

FAKTA DAN DATA PART I

1.      Penyusunan Tubuh.
a.      Tubuh manusia dewasa pada umumnya mengandung anara 50 juta dan 100 juta sel.
b.      Ada sekitar 200 jenis sel manusia.
c.       Lebih dari 2 juta sel tubuh kita mati setiap hari dan harus diganti dengan sel-sel baru.
d.      Sumsum tulang di dalam tulang-tulangmu membuat 1,2 juta sel darah merah dalam setiap detik.
e.       Ketika sel  otak mati, biasanya tidak digantikan, hingga 10 ribu sel otak mati setiap hari.
f.       Sebuah sel manusia pada umumnya berdiameter sekita 10 mikro-0,01 mm.
g.      Manusia memiliki 46 kromosom didalam inti-inti dari sebagian besar selnya. Kromosom adalah molekul-molekul kimia DNA yang tipis dan panjang.
h.      Sebuah kromosom pada umumnya mengandung sekitar 1.300 gen.
i.        Genom (seperangkat gen) manusia lengkap mengandung sekitar 30.000 gen.
j.        Tubuh manusia dewasa pada umumnya mengandung sekitar 45 liter air membentuk sekitar  70% berat totalnya.
2.      Otot dan tulang.
a.      Seorang dewasa mempunyai 206 tulang. Seorang bayi yang baru dilahirkan mempunyai hingga 270 tulang, tetapi ketika tumbuh menjadi seorang dewasa sebagian diantaranya menyatu.
b.      Tulang terkecil dalam tubuh adalah tulang Sanggurdi di dalam telinga. Panjang tulang ini kurang dari 4 mm.
c.       Tulang terbesar, terberat, dan terpanjang didalam tubuh adalah tulang paha “Femur”. Di dalam beberapa tubuh laki-laki dewasa, tulang ini dapat tumbuh hingga sepanjang 60 cm.
d.      Tubuh manusia dewasa mempunyai 32 gigi. Sebelum menumbuhkan gigi dewasa, anak-anak pertama-tama menumbuhkan 20 gigi lebih kecil yang disebut gigi susu.
e.       Tubuh manusia sekitar 650 otot rangka (otot yang menempel pada tulang).
f.       Otot terbesar didalam tubuh adalah Gluteus Maximus. Disetiap pantatmu ada satu.
3.      Kulit, Rambut, dan Kuku.
a.      Tubuh manusia pada umumnya memiliki 5 juta folikel rambut. Satu rambut dapat tumbuh dalam 1 folikel.B
b.      Orang pada umumnya mempunyai sekitar 100ribu folikel di kepalanya.
c.       Rambut tumbuh dalam kecepatan 10 mm per bulan.
d.      Tubuh manusia mempunyai 3 juta pori-pori keringat dan melepaskan lebih dari setengah liter keringat setiap hari.
e.       Kamu menggugurkan sekitar 40 juta sel kulit mati setiap hari. Sepanjang hidupmu kamu akan menggugurkan hingga 20 kg kulit.
f.       Kuku jari tumbuh dengan kecepatan 2mm per bulan.

1 komentar:

  1. BERITA BAIK BERITA BAIK

    Halo semuanya, saya SUWANDI dari indonesia. Saya menyarankan Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di mana-mana untuk perusahaan atau pemberi pinjaman di halaman web ini, sebagian besar perusahaan di sini adalah tipuan, penipuan dan penipuan, dan juga beberapa testimonial di sini salah, mereka adalah orang yang sama. Karena itu, tolong berhati-hatilah untuk tidak menjadi persekutuan mangsa Indonesia. Saya ditipu empat kali kira-kira Rp 200.000.000 untuk biaya registrasi, biaya transfer, bea cukai dan biaya asuransi, setelah pembayaran ini saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar berkali-kali. Ini akan menarik minat Anda untuk mengetahui ada undang-undang tentang pembiayaan undang-undang atau peraturan dewan ini untuk mendapatkan pinjaman dari undang-undang pemberi pinjaman atau perusahaan mana pun. Saya bersyukur bahwa saya menerima pinjaman cepat sebanyak $ 250.000 dari perusahaan yang diperkenalkan teman saya Achmad Halima. Perusahaan pinjaman yang dapat dipercaya dan dapat dipercaya (ALEXANDER ROBERT). Mereka sekarang menjadi perusahaan terbesar di AS, Eropa dan seluruh Asia. Misi dan komitmen Anda kepada Alexander's Loan Company didedikasikan untuk meringankan impian Anda dan membantu kita semua yang telah ditipu dan ditipu dalam proses mendapatkan pinjaman segera, memberi Anda keramahan kelas dunia. Perusahaan Pinjaman Alexander atau pemberi pinjaman pinjaman tahu apa yang seharusnya ada di sepatu Anda dan mereka berusaha keras untuk tidak melupakan perasaan itu. Mereka akan mendapatkan kepercayaan Anda dengan mengkomunikasikan kepada Anda informasi yang perlu Anda ketahui, jika Anda perlu mengetahui dan hak untuk menawarkan pinjaman (pedagang pribadi atau pinjaman) dan layanan keuangan.

    Saya sangat mengabdikan diri untuk membantu negara saya mendapatkan pinjaman dari penipuan dan segera, e-mail saya (suwandirobby01@gmail.com) atau (achmadhalima@gmail.com)

    Hubungi saya atau (alexanderrobertloan@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut, saya bersedia membantu. Tuhan memberkati kalian semua.

    BalasHapus

About